Kamis, 26 Desember 2013

Curhatan QU Dan Kendala yang saya Alami


Terkadang apa yang ada dal;am pikiran ku sehari-hari ingin menjadi orang sukses dan membahagiakan kedua orang tua ku ,,,,,kadang keadaan ini membuat aku sulit,,,bukan ku gak mau Mengerjakan apa yang meski aku kerjakan setiap hari ,,,yaitu mengerjakn tugas-tugas kuliah,,,,pasilitas yang tidakmemungkinkan,,,,,aku gak punya pasilitas itu,,(Notebook dan Modem nya ),,,,jujur setiapada tugas aku selalu pergi ke warnet sedangkan jarak rumah ku dan warnet sangat jauh dan membutuhkan biaya yang sangat besar kalau tiap hari ke warnet,,,,,,,kepada seluruh dosen seamolec mohon maaf yang sebesar-besarnya,,,,elsa bukan gakmayu mengerjakn tugas kuliah dari bp atau ibu dosen,,banyak kendala yang saya pikirkan saya tidak mempunyai pasilitasnya,,,,,,,kemarin waktu sebulan ke seamolec saya pijem notebook nya,,,,,,,,,,,mohon di maklum yaaaaa bpk atau ibu dosen kalau tugas saya selalu telattt,,,,,,,,,,mohon di maklumi,,,,,,,saya akan tetap semangat,,,,,menjalani kuliah ini walaupun banyak kendalanya,,,,karena ini lah awal keberhasilan saya,,,,,,,,,,,,,,,,,,saya tidak akan pantang menyerah,,,akan teruss berusaha menggapai impian saya menjadii orang yang berguna di masyarakattt,,,,,,,,,,,,bapak ibu saya belum magang di sekolah soalnya kemarin lagi pada Uas saya ngebantuin di SmK Malnu .Selama Uas Berlangsung..........dan mudah-mudahan saya segera bisa menempatii tempat magang untuk kelangsungan kuliah ini,,,,,,,,,,,,,,,Makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar