Selasa, 17 Desember 2013

Kegitan Q Selama Pulang Dari Seamolec & Sedikit Curhatan ku

Kegitan Q Selama Pulang Dari Seamolec & Sedikit Curhatan ku

Selasa 03 Des 2013 (Ku pulang )
Rabu   04 Des 2013
            -Aku Langsung Masuk Ke Smk Tempat Magang Ku (Smk plus Malnu )
            -Suasana Smk Sangat Berbeda Akupun Agak malu ketika pertama kali ku masukke smk lagi,,,,,,selama sebulan di seamolec akupun kangen ma suasana Smk ,,,,banyak perubahan di sekolah smk di mulai dari bangunanya yang saat ini sedang di renovasi,,,akupun kagettt dan senang sekali karena banyak perubahan.....semoga muridnya tambah banyakk amiennnnn
Kamis  05 Des 2013
             -Akupun Mulai Berkerja Kembali Membantu Guru ku untuk mempersiapkan UAS Nanti
Banyak yang harus dipersiapkan di mulai dari hal yang terkecil sampai yang terbesar,,,,,
Suasana Smk sangat Sibuk dan guru-guru pun pada hadir semua,,,,
jumat 06 Des 2013
             -Tepatnya jam 09:00 sd/selesai
               Kami Semua Melaksanakan Rapat Untuk Mempersiapkan Uas Pada Hari senin Nanti Tgl 09 Des                2013
Sabtu 07 Des 2013
              -Saya,Guru-guru  Merapihkan soal Buat Uas pada Hari Senin
Minggu 08 Des 2013
              -Saya,Guru-Guru & Di bantu oleh siswa,Merapihkan Ruangan Kelas ,Bangku,Meja dan                                 perlengkapan Untuk Uas besok
Senin 09 Des 2013
               -Uas pun Berlangsung
               -Sesudah Ngawas aku kumpulan bersama Mahasiswa Amik Wahana Mandiri Di smk Malnu                          mempersiapkan Wisuda Besok Selasa 10 Des 2013 dan sorenya langsung kamu berangkat ke                      amik Wahana Mandiri dengan Bersama-sama
               -Tepatnya Jam 11:15 Kami sampai ke Amik Wahana Mandiri
Selasa 10 Des 2013
               -  Tepatnya jam 08:00 kami  Berkumpul dan siap-siap Untuk  mengikuti Acara Wisuda Tersebut
               -  Tepatnya Jam 09:00 Acara pun di mulai dan Kami siap untuk di wisuda
Hatipun senang ,Gembira yang tak terungkapkan,,tapi di balik kebahagiaan tersebut ada kesedihan yang menyelimuti jiwa,,,,,aku sedih aku sangat terpukul ingin rasa nya aku menangis dengan sekencang mungkinnn,,,,karena orang yang mau menghadiri wisuda aku dia kecelakaan kereta Bintaro awalnya saya tidak percaya dengar kabar berita dan nama tercantun Ny.Ucu saya langsung kagett dan sedih mendengar kabar tersebut,,,,Keadaannya sangat mengkhwatirkan dan parah,,,,luka bakar nya sangat parah,,,aku sedihhhh dan sungguh terpukulll,,,,,,serasa wisuda di penuhi air mata,,,,,aku sedih ketika nama aku di panggil Elsa Aprilia Aku gak adayang mendampingii,,,,,orang yang mau menghadiri ku sekaligus teteh aku dia lagi terbaring di rumah sakit dengan keadaan KRITIS,,,aku pun di peluk ma dosen-dosen supaya aku tenang dan tidak terlalu terpukul....
aku senang Wisuda Itu telah tiba Tapi akupun sedih ketika mendengar kabar bahwa orang yang mau menghadiri aku terbaring di rumah sakit FATMAWATI  Dan saat ini di pindahkan kerumah sakit Pertamina (Kecelakaan Kereta Bintaro )......Akupun sejenak tenang Karena Dosen selalu ngasih semangat kepada aku ,,,Mungkin nie cobaan buat aku dan keluarga aku supaya lebih bersabar dan ikhlas menerima semua ini,,,karena di dunia ini gak ada yang bisa menebak kapan musibh itu datang dan terjadi,,,,,HANYA allah swt lah yang tau karena dialah yang mengatur semua isi dunia ini,,,,,,Besabar ....Bersabar itu yang aku punya dan aku bisa ungkapkan saat wisuda,,,,,,,
karena di dunia ini ada dua hal yang aku punya KESEDIHAN DAN KEBAHAGIAAN
Kebahagiaan Ketika wisuda itu berlangsung
Kesedihan Saat Mendengar Kabar Bahwa Orang Yang mau menghadiri Acara Wisuda Kecelakaan,,,
Semoga di balik semua ini ada Hikmah nya,,,, amin
Supaya Lebih Bersabar lagii,,,,,,
TETAPPP SEMANGATTTT MENJALANI HIDUPPP INIII
Karena hidup adalah Anugrah yang Harus kita jalani dengan sebaikmungkin
singkat cerita

Aku dan semuanya rombongan Sub kampus pandeglang Amik wahana Mandiri pulang
Aku mencoba Tersenyum meskipun hati ini sedih,,,,,tapi aku tetap semangatttt,,,,,,,,

singkat cerita
Akupun Mulai Beraktivitas Lagi
Rabu 11 Des 2013
          -Aku Ngawas Uas
Kamis 12 Des 2013
          -Menggantikan Ngawas Guru Yang tidak Hadir
Jumat 13 Des 2013
         -Mebagikan Surat LDKS
Sabtu 14 Des 2013
         -Ngawas
         -Selesay Ngawas saya Mengumumkan Ulangan Ktk
Minggu
         -Membantu Ngoreksi Soal Bidang Study B,indonesia
       
Senin 15 Des 2013
       -Keguitan Hari senin Menyuruh anak - anak mengumpulkan kerajinan tangan dan hasil karya anak -               anak
Selasa 16 Des sd/kamis 19 2013
       -nge Remedial Mata pelajaran Siswa Yang di remedial

jumat 20 Des 2013 sd/minggu 22 Des 2012
        -Melaksanakan LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa )

 
Selesayy,,,,,,,,,,,,,,,,Semoga Bermanfaat



By ;Elsa Aprilia


KEGIATAN SEHARI-HARI SELAMA UAS BERLANGSUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar